Tuesday, August 28, 2018

DOWNLOAD HI LAUNCHER APK NEW

DOWNLOAD HI LAUNCHER APK NEW


HI LAUNCHER ANDROID - All New UI, pengalaman tak terduga, Hi Launcher adalah mendapatkan desain baru!
Hi Launcher adalah pengganti aplikasi Android rumah dengan fungsi yang kuat. Membual pertama yang mengadopsi modus tata letak zonasi, dan menawarkan tema kaya rumah, editing pribadi dan fungsi mempercantik, kelancaran serta banyak fungsi praktis lainnya, Hi Launcher yakin akan membawa Anda pengalaman baru.

Hi-Launcher-1.jpg

Hi-Launcher-2.jpg

FITUR

1.Distinctive desain tata letak membawa pengalaman visual yang unik Area widget dan ikon daerah secara independen ditata. Berbagai widget dapat ditemukan di daerah widget, termasuk OneKey Clean Jam widget, pengguna widget umpan balik, dll, wilayah icon dapat ditampilkan dalam layar penuh atau disembunyikan tergantung pada pilihan Anda yang Anda buat.

2.Practical dan cerdas manajemen kategori Tanpa mengadopsi App Mate, Hi Launcher mengklasifikasikan aplikasi secara otomatis, memungkinkan pencarian lebih mudah dan lebih efisien.

3.Rich dan tema warna-warni Hi Launcher menawarkan efek visual yang menakjubkan melalui tema yang kaya dan berwarna-warni. Sebuah beragam wallpaper dan widget kulit yang tersedia, membuat ponsel antarmuka Anda terlihat lebih menarik. Dan antarmuka parsial diubah dan disesuaikan, membuat ponsel Anda lebih trendi dan menarik.

4.Collective dan bersatu pintas Desain yang kuat OneKey shortcut, alat shortcut, shortcut kontak, dll Anda akan memasuki dunia yang besar hanya dengan hanya sekali tekan pada layar.

5.WYSIWYG icon kustomisasi Pengguna dimungkinkan untuk mengubah ikon bebas. Topeng icon bahkan akan membuat setiap detail pada desktop yang bersinar ponsel Anda dengan kepribadian dan menarik!

DOWNLOAD NOW



go to link download